The Arcadia Town House Bintaro, Properti Pas Untuk Investasi Jangka Panjang

Menginvestasikan harta untuk jaminan di masa depan memang sedang banyak dilakukan. Pasalnya, investasi menawarkan keuntungan yang besar serta keamanan di bidang finansial bagi para pelakunya. Salah satu jenis investasi yang banyak diminati adalah investasi berbentuk properti. Memilih the arcadia town house Bintaro sebagai produk investasi properti anda adalah keputusan yang tepat.

Apa itu the arcadia town house Bintaro

Jika anda belum mengenal apa itu the arcadia, mari sedikit berkenalan terlebih dahulu dengan produk properti terbari dari tristar sabana propertindo ini.

The arcadia adalah sebuah produk properti berbentuk perumahan dengan konsep town house. Perumahan ini terletak di daerah Bintaro, tepatnya di Central Bintaro antara sektor 7 dan 9. lokasi ini merupakan lokasi yang sangat strategis.

Properti ini termasuk properti baru karena dibangun pada tahun 2019 oleh salah satu perusahaan pengembang terbaik di Indonesia. Mengusung tema modern minimalis untuk setiap unitnya membuat the arcadia semakin istimewa.

Karena berbagai kelebihannya, perumahan ini pun sangat cocok jika dijadikan sebagai tempat tinggal maupun sebagai barang investasi jangka panjang anda.

Keunggulan the arcadia town house Bintaro

kemudian anda pun pasti bertanya-tanya tentang apa keunggulan yang dimiliki the arcadia town house Bintaro sehingga pantas dijadikan barang investasi jangka panjang. Neh, berikut merupakan keunggulan yang dimiliki oleh the arcadia sebagai barang investasi

1. Lokasi strategis

Keuntungan pertama adalah berada di lokasi yang strategis. Lokasi berdirinya the arcadia ini merupakan lokasi yang cukup mudah di jangkau di Jakarta. Tak hanya mudah di jangkau, the arcadia juga punya akses mudah ke berbagai fasilitas publik.

Lokasi the arcadia sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah bahkan stasiun. Kemudahan akses menuju fasilitas publik inilah yang menjadikan the arcadia sangat strategis.

Keuntungan jika anda menjadikan the arcadia sebagai barang investasi adalah anda akan dengan mudah menyewakannya untuk mendapat pasif income karena ia berada di lokasi yang strategis. Apalagi jika anda bukan orang yang mahir dalam mempromosikan sesuatu.

2. Punya konsep unik

Keuntungan ke dua adalah perumahan ini memiliki konsep yang unik. Hal ini tentu jadi poin yang sangat menjual sehingga akan menguntungkan diri anda jika menjadikannya sebagai barang investasi.

Konsep unik yang disebutkan merujuk pada suasana asri dengan adanya banyak pepohonan, tetapi dengan desain rumah yang modern. Ditambah berlokasi di daerah ibu kota, tentu suasana tersebut cukup jarang dapat ditemukan.

Nah, itulah beberapa keuntungan jika anda menginvestasikan uang anda di the arcadia town house Bintaro. Anda pun tak perlu merasa ragu apalagi takut karena semuanya sudah terbukti dan terjamin menguntungkan diri anda di masa mendatang.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Arcadia Town House Bintaro, Properti Pas Untuk Investasi Jangka Panjang"

Post a Comment