The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro Tangerang Selatan

The Arcadia perumahan mewah di Bintaro merupakan salah satu perumahan elit yang di bangun di Ibu kota, Jakarta. Walaupun dijuluki sebagai perumahan mewah, tetapi the Arcadia tetap menawarkan banyak keuntungan pada anda selaku costumer lho!

Diembangkan oleh salah satu perusahaan developer properti terbaik di Indonesia bernama Tristar Sabana Propertindo, the Arcadia pun tumbuh menjadi salah satu properti bergengsi di Indonesia.
Nah, agar anda lebih mengenal tentang the Arcadia, berikut merupakan ulasan singkat terkait the Arcadia yang berlu anda ketahui sebagai salah satu perumahan terbaik di Ibh kota, Jakarta.
Mengenal The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro

1. Akses mudah
Hal pertama yang harus anda kenali dari the Arcadia adalah perumahan ini memiliki akses yang sangat mudah. Hal ini sangat memungkinkan oleh karena perumahan ini berlokasi di tempat yang stratrgis.

Lokasinya sangat berdekatan dengan pusat perbelanjaan. Anda hanya butuh waktu lima menit saja untuk mencapai Bintaro Jaya Exchange Mall. Tak hanya Dekat dengan pusat perbelanjaan, the Arcadia juga sangat dekat dengan fasilitas kesehatan berupa rumah sakit.

selain itu, the Arcadia juga dekat dengan beberapa fasilitas publik lainnya. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi para penghuninya karena tak hanya nyaman, tetapi perumahan ini juga memiliki akses mudah ke lokasi-lokasi publik penting.

2. Harga bersahabat
Soal harga, anda tak perlu khawatir karena the Arcadia dijual dengan harga yang bersahabat. Untuk rumah mewah di kawasan yang strategis, satu unit perumahan di the Arcadia dijual dengan harga 1,5 miliyar rupiah saja.

Namun, jika anda merasa cukup keberatan untuk membayar secara cash, maka anda pun diberikan pilihan pembayaran dengan metode cicilan ringan dengan nominal 12 juta rupiah per bulannya.  Tak hanya itu, anda pun dapat membeli unit tersebut dengan promo DP 0%dengan persyaratan tertentu.

3. Keamanan terjamin
Perusahaan yang mengembangkan the Arcadia perumahan mewah di Bintato ini rupanya tak sekedar memikirkan kenyamanan huniannya, tetapi juga memikirkan keamanannya.
Berbagai fasilitas keamanan pun dihadirkan demi membuat penghuni the Arcadia menjadi lebih nyaman. Sampai saat ini the Arcadia dilengkapi dengan fasilitas one gate system, kamera CCTV serta penjagaan 24 jam.

4. Perumahan berkualitas tinggi
Yang terakhir, the Arcadia mengklaim bahwa perumahan ini merupakan perumahan berkualitas tinggi. Dibangun menggunakan material yang berkualitas, menjamin kekokohan bangunannya.
Selain itu, perumahan ini juga didukung dengan natural lighning yang menjadikan suasana lebih nyaman. Tentu saja hal tersebut menjadikan orang betah berlama-lama tinggal di sana bukan?
Jadi, begitulah perkenalan singkat tentang the Arcadia perumahan mewah di Bintaro. Setelah sedikit mengenalnya, tentu anda makin yakin bukan untuk ikut memiliki satu unit perumahan tersebut dengan fasilitas unggulan yang ditawarkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro Tangerang Selatan"

Post a Comment